Los Blancos

Rabu, 18 Januari 2017

Chiellini: Juventus Merindukan Pogba

Chiellini: Juventus Merindukan Pogba


Pemain Juventus Merindukan sosok Pogba


Paul Pogba saat bersama Juventus

Liga Inggris - Giorgio Chiellini mengakui rindu dengan kehadiran Paul Pogba di Juventus seperti musim lalu. Sebab, kehadiran gelandang 23 tahun tersebut dinilai banyak memberikan dampak pada permainan Bianconeri.

Pogba meninggalkan Turin pada musim panas kemarin untuk kembali ke Manchester United setelah ditebus seharga 89 juta pounds sebagai pemain termahal dunia.

Musim lalu, Juve hanya mengalami kekalahan lima kali untuk menjuarai Serie A tapi musim ini mereka sudah kalah empat kali dari 19 pertandingan yang sudah dijalani. Meski masih berada di puncak sementara, namun jarak Juve dengan peringkat dua sudah tak terlalu jauh. Memang Pogba saat bersama si Nyonya Tua menampilkan permainan yang membuat semua klub klub raksasa di Liga Spanyol maupun Liga Inggris melirik dirinya.





Chiellini dan Pogba 

Di laga terakhir lawan Fiorentina, Juve mengalami kekalahan 2-1. Menurut Chiellini, dominasi Juve memang sudah tak seperti musim lalu ketika masih terdapat nama Pogba dalam skuat Massimiliano Allegri. "Musim lalu kami punya gelandang seperti Pogba, yang setara LeBron James [di olahraga basket], Usain Bolt [olahraga lari]," kata Chiellini pada Sky Italia.

"Musim lalu Paul membuat kami bisa bermain dengan gaya tertentu, tapi sekarang ia sudah tak ada di sini dan kami membuat sejumlah perubahan. Allegri sedang bekerja untuk menemukan solusi, kami bukan idiot atau badut."Kami terlalu banyak memberikan peluang pada lawan, musim lalu Buffon tak pernah mengotori sarung tangannya," sambung bek 32 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar