Los Blancos

Jumat, 13 Januari 2017

Messi Bikin Direktur Barcelona di Pecat

Messi Bikin Direktur Barcelona di Pecat


Messi bikin direktur Barcelona di Pecat karena telah berkomentar yang tak layak tentang perannya sebagai pemain penting di barcelona.


Messi Bikin Direktur Barcelona Di Pecat
Messi Bikin Direktur Barcelona Di Pecat

Messi Bikin Direktur Barcelona Di Pecat
Messi Bikin Direktur Barcelona Di Pecat

Copa Del Rey - Barcelona resmi pecat salah satu pejabat tinggi klub, Pere Gratacos di copot dari jabatannya karena melontarkan pendapat pribadinya tentang Leo yang tidak pantas berada klub. Gara-gara berkomentar miring tentang sang Megabintang, Direktur pendidikan dan pelatihan barca kehilangan mata pencahariannya.

Komentar yang membawa petaka itu dicetuskan Direktur Pere Gratacos, Usai laga Copa Del Rey saat L'equip blaugrana bungkam Athletic Bilbao dengan Agregat 4-3 dan berhasil lolos ke perempat final. Messi menjadi pahlawan pada laga itu, dengan gol penentunya melalui tendangan bebas indah pada menit ke 78'. 

Hal itu membuat Gratacos berkomentar yang tidak seharus ia katakan.'' barcelona sampai sejauh ini bukan karena messi, jelas leo adalah pemain paling penting di klub, namun tanpa iniesta, neymar, luis suarez, gerard pique dan seluruh tim messi bukan lah apa-apa.'' celoteh mantan pak direktur.

Pernyataan yang di lontarkan Gratacos lantas membuat management barca naik pitam, dan langsung memberhentikan sang direktur dari pekerjaan yang sudah ia tekuni selama kurang lebih enam tahun.
saat ini barcelona tengah mencari cara untuk menjaga dan mempertahankan messi yang belum menandatangani perpanjangan kontrak.

FC Barcelona mengumumkan telah memecat Pere Gratacos sebagai kepala hubungan olahraga kelembagaan dengan Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol, namun Gratacos masih akan memiliki posisi terdefinisi dengan klub akademi.

Keputusan telah diambil oleh Albert Soler, direktur olahraga profesional, yang akan memikul fungsi-fungsi ini langsung dari sekarang.


0 komentar:

Posting Komentar