Los Blancos

Kamis, 19 Januari 2017

Arsenal Akan Kehilangan Pemainnya

Arsenal Akan Kehilangan Pemainnya


Alexis Sanchez Kemungkinan Akan Bergabung Dengan Bayern Munich



Alexis Sanchez

Liga Inggris - MegaBintang Arsenal, dalam beberapa pekan terakhir ini kerap dikaitkan dengan beberapa klub Eropa. Namun jika melihat situasi yang ada Sanchez diprediksi kemungkinan besar akan bergabung dengan Bayern Munich.

Alexis Sanchez telah menjadi bagian penting bagi Arsenal sejak didatangkan dari Barcelona di musim panas 2014 lalu. Striker 28 tahun itu telah mencetak 43 gol dari 86 penampilan bersama The Gunners. Prediksi tersebut disampaikan oleh legenda hidup Arsenal, Thierry Henry. Menurut Henry, cukup besar kemungkinan Sanchez memilih Bayern yang notabene adalah klub dari rekan setimnya di Timnas Cile, Arturo Vidal.

Karena itu, Arsenal berupaya untuk mempertahankan Alexis di Emirates Stadium. Kontrak baru pun telah disodorkan. Tetapi, pembicaraan itu terhenti karena tuntutan gaji yang diminta pemain Timnas Chile itu.

Jika dia pergi, maka Anda akan berpikir kemungkinan klub seperti Bayern atau Paris Saint-Germain yang akan datang,” ujar Henry, sebagaimana diwartakan Goal, Kamis (19/1/2017). Mungkin dia akan bergabung dengan rekannya Vidal yang bermain untuk Bayern Munich. Jadi, mari kita lihat saja. Tapi (saya harap) tetap bertahan, jangan dengarkan siapa pun!” sambungnya."Tapi, sebagai penggemar Arsenal, saya ingin Alexis Sanchez bertahan, karena ia adalah masa depan klub. Sama dengan Mesut Ozil," ucap Henry lagi.

Masa depan Sanchez di Arsenal memang terus menjadi bahan spekulasi. Pesepakbola berusia 28 tahun tersebut belum juga memperpanjang kontraknya bersama The Gunners yang saat ini akan habis pada 30 Juni 2018.

0 komentar:

Posting Komentar