Los Blancos

Senin, 23 Januari 2017

Ramos Ludahi Wajah Lago Aspas

Ramos Ludahi Wajah Lago Aspas


Bek andalan Real Madrid Sergio Ramos meludahi wajah salah satu pemain Celta Vigo Lago Aspas.

Ramos Ludahi Wajah Lago Aspas
Ramos Ludahi Wajah Lago Aspas

Copa DeL Rey - Aksi kurang terpuji dari Ramos pada saat Real Madrid kalah dari Celta vigo 1-2 dalam babak perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu. Dalam pertandingan tersebut, Ramos terekam kamera meludah ke arah wajah Aspas setelah keduanya terlibat kontak fisik.

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menuding media-media pro Barcelona sebagai aktor yang berada di balik tudingan bahwa dirinya meludahi Iago Aspas.

Usai pertandingan melawan Malaga, Sabtu (21/01), di mana ia mencetak dua gol, Ramos ditanya lagi terkait insiden tersebut. Bek berusia 30 tahun itu lantas memberikan jawaban yang mengejutkan.

"(Tudingan) Itu pasti datangnya dari (media) Barcelona... Saya berdiri lima meter jauhnya dari dirinya. Aspas bahkan tidak menyadarinya (bahwa ia meludah)," tegas Ramos seperti dilansir AS.

Aspas sendiri memang mengaku tidak terlalu mempermasalahkan tindakan yang dilakukan oleh Ramos. Mantan pemain Liverpool itu juga menyatakan ia tidak akan memperpanjang masalah tersebut.

"Saya bahkan tidak menyadari apa yang terjadi," kata Aspas kepada Deportes Cuatro usai laga tersebut. Aspas sendiri tidak menyadari ia jadi sasaran tindakan tercela kapten Los Merengues tersebut. Baru rekaman ulang yang menunjukkan aksi Ramos itu.

Bukan mustahil Komisi Disiplin La Liga bakal menghukum tindakan Ramos tersebut. Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari RFEF soal insiden itu. 

0 komentar:

Posting Komentar