Los Blancos

Selasa, 24 Januari 2017

Arsenal, Liverpool, dan Manchester City, Harus Hentikan Chelsea

Arsenal, Liverpool, dan Manchester City, Harus Hentikan Chelsea


Kokohnya Chelsea di puncak klasemen sementara English Premier League, membuat Arsenal, Liverpool, dan Manchester City, harus menghentikan laju The Blues yang semakin tak terbendung.

Arsenal, Liverpool, dan Manchester City, Akan Hentikan Chelsea
Arsenal, Liverpool, dan Manchester City, Akan Hentikan Chelsea

Liga Inggris - Bekas penyerang Arsenal, Ian Wright mengatakan bahwa konsistensi dalam permainan dan juga keyakinan serta intensitas dalam tim menjadi kunci kesuksesan Chelsea. Karena itu, ia menyarankan agar rival The Blues meniru langkah tim asuhan Antonio Conte tersebut.

The Blues saat ini memimpin klasemen sementara Premier League dengan keunggulan delapan poin dari rival terdekat mereka di klasemen dari 22 pertandingan.

Pasukan Antonio Conte sendiri mencatat 13 kemenangan beruntun sebelum Tottenham Hotspur menghentikan langkah mereka awal bulan ini. Namun di dua pertandingan berikutnya, The Blues kembali meraih kemenangan meyakinkan dari Leicester City dan Hull City.

Untuk dua pertandingan yang akan datang akan menjadi ujian bagi The Blues saat bertemu Liverpool dan Arsenal. Bila mampu terhindar dari kekalahan, The Blues akan melakukan kesalahan bila sudah berpikir mereka juara.

"Ini akan mudah mengatakan Chelsea akan meraih gelar bila mereka menghindari kekalahan melawan Liverpool dan Arsenal di dua pertandingan liga mereka. Tapi itu akan menjadi asumsi yang cukup konyol untuk dibuat," ujarnya.

"Chelsea tak terlihat seperti akan tergelincir saat ini. Dan dengan pengecualian dari Tottenham, para pengejar seperti tak benar-benar melakukan banyak hal untuk membuat Antonio Conte terlihat cemas," sambungnya.

"Apapun yang terjadi dalam dua minggu ke depan, saya masih mengharapkan beberapa tikungan dan beberapa perubahan. Tapi Arsenal, Liverpool dan Manchester City harus menjadi lebih konsisten bila mereka ingin menempatkan tekanan pada Chelsea," tandasnya

0 komentar:

Posting Komentar