Los Blancos

Senin, 16 Januari 2017

Arsenal Tanyakan Situasi M'Baye Niang

Arsenal Tanyakan Situasi M'Baye Niang


Arsenal Tanyakan Situasi M'Baye Niang


Mbaye Niang icaran Arsen Wenger


Liga Inggris -  Nama penyerang M'Baye Niang saat kembali dikaitkan dengan klub papan atas Premier League, Arsenal. Sang pelatih Arsene Wenger diklaim sudah bertanya ketersediaan Niang di bursa transfer.

Situasi Niang di AC Milan belakangan memang kerap menjadi bahan spekulasi. Pemain berusia 22 tahun diyakini akan masuk dalam daftar jual Milan demi mendatangkan dana segar sebagai bekal transfer klub.

Sementara itu, Niang juga mulai terpinggirkan dari tim utama setelah kerap membuang peluang mencetak gol. Niang baru mencetak tiga gol di Serie A dan sudah puasa gol sejak bulan Oktober tahun 2016 silam.

Corriere dello Sport menyebut bahwa situasi Niang ini menarik perhatian Wenger. Diketahui, pelatih asal Prancis ini merupakan sosok yang sangat menggemari pemain dengan tipikal seperti Niang.

Untuk itu, sumber tersebut mengklaim bahwa Wenger sudah bertanya pada Milan tentang status Niang di bursa transfer.

Arsenal bukan satu-satunya klub Inggris yang tertarik untuk membeli Niang. Sebelumnya juga sudah ada nama West Ham yang siap memboyong pemain asal Prancis. West Ham sedang memburu Niang untuk menggantikan Simone Zaza.


0 komentar:

Posting Komentar