Los Blancos

Selasa, 31 Januari 2017

The Gunners di Tumbangkan Watford di Emirates Stadium

The Gunners di Tumbangkan Watford di Emirates Stadium


Anak asuh Arsene Wenger di Tumbangkan Watford di Emirates Stadium pada laga ke-23 Liga Premier Inggris, Rabu 01/02/2017
The Gunners di Tumbangkan Watford di Emirates Stadium

The Gunners di Tumbangkan Watford di Emirates Stadium


Liga Inggris - The Gunners seperti kehilangan kepercayaan diri tanpa adanya arahan sang Manager dilapangan saat laga ini berlangsung. Arsene Wenger yang kini masih menjalankan hukuman hanya bisa duduk manis di bangku penonton menyaksikan anak asuhnya bertanding.

Pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium ini mempermalukan The Gunners sebagai tuan rumah. sementara Watford yang mungkin sedang onfire berhasil menggebrak gawang Arsenal di awal-awal babak pertama di mulai.

Mulai babak pertama Watford sukses menjebol gawang The Gunners di menit ke 10' melalui gol Younes Kaboul. skor 0-1 membuat tim tamu semakin bersemangat. hanya berselang tiga menit kemudian Troy Deeney berhasil menggandakan angka menjadi 0-2 pada menit 13'.

Sementara tim tuan rumah yang pegang kendali dalam laga ini tak mampu menghasilkan angka hingga babak pertama usai. skor 0-2 bertahan sampai pluit panjang di bunyikan oleh wasit. penguasaan bola dalam petandingan ini berbanding cukup jauh.

Dimana Arsenal memimpin dengan 74 persen penguasaan bola, sedangkan Watford hanya 26 persen. ketidak adanya sang Manager dalam mengatur permainan tim London Utara tersebut mungkin berpengaruh cukup kuat atas ketertinggalan tuan rumah.

Memasuki babak kedua Alex Iwobi berhasil memperkecil kekalahan menjadi 1-2 pada menit ke 58'.
gempuran bertubi-tubi pun dikerahkan The Gunner demi menyamakan kedudukan. Namun tak ada hasil yang memuaskan dari semua usaha tersebut.

Alhasil skor 1-2 untuk, kemenangan Watford bertahan hingga pertandingan selesai. Arsenal harus rela digeser oleh Hotspur dari table klasemen sementara dengan 47 poin dan turun keperingkat tiga,

Susunan pemain kedua tim : 

Arsenal : [ 4-2-3-1 ] Petr Cech, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, Alexis Sanchez, Aaron Ramsey, Mesut Oezil, Alex Iwobi, Francis Coquelin, Olivier GiroudWatford : [ 4-1-4-1 ] Heurelho Gomes, Miguel Britos, Younes Kaboul, Sebastian Proedl, Craig Cathcart, Tom Cleverley, Valon Behrami, Mbaye Niang, Daryl Janmaat, Etienne Capoue, Troy Deeney

0 komentar:

Posting Komentar